Monday, August 20, 2018

Head Soccer v6.2.3 Mod Apk + Data Terbaru Unlimited Money


Download Head Soccer Mod Apk  Data Terbaru Unlimited Money – Selanjutnya saya akan berbagi game sepak bola android yang lucu tapi seru untuk dicoba yaitu Head Soccer. Saat pertama mencoba game ini kesan pertama adalah keren tapi sekaligus mengesalkan. Bagaimana tidak jika permainan ini hanya ada dua karakter yang bertanding dan memasukkan bola kedalam gawang lawan. Di tambah lagi dengan skill setiap karakter yang mampu menciptakan jurus. Didalam game ini setidaknya tersedia 5 mode  permainan yaitu Arcade, Turnamen, Survial, Liga, dan juga head cup yang bisa kalian pilih.
Head Soccer Mod Apk + Data Terbaru Unlimited Money v6.2.3 Game Android
Head Soccer menjadi game yang tidak membosankan jika dimainkan. Karena sekali mencoba kalian bakal ketagihan karena penasaran dengan lawan. Ada 3 tombol kontrol yang kalian gunakan yaitu melompat , sundulan dan tembakan keras kearah gawang lawan. Jika lawan sudah mendapatkan bola tugas kalian adalah menendangnya supaya gagal. Tapi sebaliknya jika kalian sedang mengendalikan bola hindari lawan supaya bola bola tidak direbutnya. Jika waktunya pas kalian bisa langsung meluncurkan skill untuk menghancurkan lawan. Kalian harus berhati hati , karena kemungkinan apa saja bisa terjadi disini. Misalnya kalian menendang bola ke arah lawan tapi malah memantul kembali ke gawang kalian.

Free Download Head Soccer Mod Apk For Android

Head Soccer mod yang saya bagikan disini adalah game yang bisa dimainkan tanpa koneksi data internet. Jadi kalian bebas bermain kapan saja dan dimana saja. Banyak karakter yang bisa kalian unlock untuk koleksi dalam memenangkan pertandingan sepak bola. Di playstore game yang di kembangkan oleh D&D Dream ini masuk dalam kaegori olahraga. Sampai artikel ini di tulis maih menjadi salah satu game terpopuler pilihan pengguna. Nah untuk kalian yang suka nge cheat atau bermain curang maka tak salah jika sudah mampir disini. Karea seperti yang saya bilang tadi kalau game Head Soccer sudah di mod menjadi unlimited money. Dengan fitur tersebut akan memudahkan kalian untuk membuka karakter , upgrade speed / tenaga atau membeli item premium yang tersedia didalamnya tanpa takut uang kalian habis. Saat pertama kali instal kalian sudah mendapatkan uang yang tak terbatas jumlahnya.
Head Soccer Mod Apk Data Terbaru Unlimited Money
Head Soccer Mod Apk Data Terbaru Unlimited Money
Head Soccer Mod Apk Data Terbaru Unlimited Money

Head Soccer Informasi Game Android

Nama : Head Soccer Apk
Versi :  6.2.3
Size : 82 MB ( Apk + Data )
Mode : Offline
Android : 2.3 +
Upload : Mei 2018
Mod Info : Unlimited Money / Coin /unlock all costume character
Fitur Terbaru :
  • Tendangan yang penuh keunikan dan mematikan bersama 75 karakter yang bervariasi!!
  • 7 jenis game mode ( Arkade, Turnamen, Survival, Liga, Piala Head, Death Mode, dan Fight Mode)
    Multiplay
  • Aplikasikan multiphysics
  • Layanan urutan di pusat permainan
  • Layanan facebook
Cara Instal :
  • Download Head Soccer Mod Apk + Data
  • Ekstak menggunakan Rar For Android
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apknya Sampai selesai
  • Copy folder com.dnddream.headsoccer.android dan letakan ke Internal / Android / Obb / disini
  • Mainkan Game nya
Previous Post
Next Post

0 komentar: