Thursday, October 4, 2018

Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran)


Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran)

Free Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran): Marhaban ya ramadhan, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, oke dah sob pada kesempatan kali ini admin jembersantri.id akan membagikan hal yang spesial dibulan ramadhan ini dan juga bisa membuat anda yang lagi membutuhkan beberapa bantuan untuk mudik dengan mengetahui kondisi atau cuaca dalam sekarang ini. Oke dah sob pada kesempatan kali ini admin kembali hadirkan untuk anda semua sebuah Aplikasi Android Terbaru 2017 yang bernama AYO MUDIK APK. Nah aplikasi ini dibuat untuk membantu anda semua dalam perjalan mudik sob, dimana aplikasi ini dapat sobat gunakan untuk mengetahui kondisi jalan, cuaca, tempat istirahat dan masih banyak lagi lainnya sob. Nah perlu sobat ketahui aplikasi ini dibuat oleh developer ternama yang sangat terkenal sekali diindonesia sob yaitu Kudo Digital Solutions. Dengan ini lah sobat bisa menggunakan aplikasi ini dan bisa berkreasi sendiri dengan menggunakan aplikasi ini sob. Bagi sobat yang masih belum mengerti sobat bisa baca ulasan admin dibawah tentang Aplikasi Ayo Mudik APK for Android 2017 ini.

Berbicara tentang mudik, ditahun 2017 tepatnya bulan juni ternyata orang yang mudik untuk bulan puasa Ramdhan 2017 ini sangatlah banyak sekali sob, dan hampir setiap hari di kota-kota besar banyak sekali orang yang kecelakaan. Itu disebabkan karena arus mudik yang sangat ramai dan kelalaian para pemudik dalam berkendara. Dengan inilah pemerintah indonesia menerapkan sebuah aplikasi ayo mudik dengan beberapa fitur yang menarik. Tujuannya apa ? nah tujuan dari pembuatan aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk mengakses berbagai informasi sewatku - waktu anda sedang melakukan perjalan mudik sob. Berikut penjelasannya:

1. Pos Polisi
Dalam perjalanan mudik anda lebih tenang lagi sob, karena apa ? anda bisa mengetahui atau bisa cari pos polisi terdekat dari tempat anda berada menggunaka aplikasi ayo mudik ini.

2. Posko Mudik
Apabila sobat merasa lelah dalam berkendara, maka sobat bisa buka aplikasi ayo mudik dan cari posko mudik terdeka agar anda dan keluarga anda bisa istirahat.
3. Posko Kesehatan
Aplikasi ini juga dilengkapi tentang informasi posko kesehatan, jadi anda bisa cek juga posko kesehatan terdekat dari lokasi anda berada.

4. SPBU & Kios BBM
Selain itu sobat tidak perlu takut kehabisan bensin, karena sobat bisa selalu cek SBPU dan KIOS BBM yang paling dekat sekali dengan mudah.

5. Bengkel
Tidak hanya itu saja, apa bila kendaraan yang sobat tumpangi mengalami masalah, maka sobat bisa buka aplikasi dan bisa cari bengkel terdekat.

6. Masjid
Ibadah sobat akan terasa sempurna apabila sobat juga memakai aplikasi ini, karena kalian bisa cek lokasi masjid terdekat, dan sekaligus bisa mengetahui kalau sudah waktunya adzan berkumandang.

7. ATM
Uang cash habis dalam berjalanan ? jangan khawatir lagi karena sobat tidak perlu susah - susah untuk mencari ATM terdekat untuk menarik uang yang sobat perlukan.

8. Rest Area
Perlajalanan mudik sobat masih jauh ?? yuk istirahat sejenak dengan cari rest area terdekat dengan aplikasi ini.

9. Rute Mudik
Ini yang sangat penting sob, macet dimana - mana ? nah aplikasi ini punya solusinya. Cek alternatif rute mudik lewat aplikasi ini dan pilih lajur yang tecepat ke kampung halaman anda.

Note:

*Saat ini hanya tersedia rute mudik untuk Pulau Jawa saja. Rute di pulau lain akan segera ditambahkan. Nantikan terus info terbaru dari kami.

Screenshot:

Aplikasi Ayo Mudik APK

Informasi:

  • Nama: Aplikasi Ayo Mudik APK
  • Version: 1.0.1
  • Size: - Mb
  • Update: 21 Juni 2017
  • Persyaratan: 4.0.3 dan lebih tinggi

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 komentar: